OPEN MIND

belajar mengasah pikiran, hati dan rasa melalui goresan tinta

Gara-gara Nyamuk (9)

13.41 by , under ,

Si fauzi kecil bilang

Nyamuknya besang-besang

Dari sana ke sini terbang

Bikin telinga pusing

Datang tak pernah diundang

Bikin aku mabuk kepayang

Kau datang tak diundang

Kabur tatkala pulang

Meninggalkan segepok utang

Karna makan bukan kepalang

Badan jadi abang-abang

Gatalnya pun bukan kepalang

)* besang-besang : besar-besar, beum teteh / fasih ngomongnya ‘er’ dibaca ‘ng’

========

Puisi kocak diatas, puisi kedua untuk diikutkan lomba puisi kocak yang diadakan mbak Fanny, Sang Cerpenis Bercerita dan Vixxio.  Puisi sebelumnya BMW yang udah diikutkan beberapa hari yang lalu. Yang jelas untuk menyemarakkan lomba puisi kocak ini. Partisipasi…….

Trus bila puisi kocak ini masuk nominasi, pingin novel 5cm karya Donny Dhirgantoro, mbak.

 



edit post

9 Reply to "Gara-gara Nyamuk"

Sang Cerpenis bercerita on 27 Mei 2010 13.58

ok saya catat deh. makasih ya

 

Danil Edan on 27 Mei 2010 15.27

Bagusss.... cem macem aja..kwkkwkwkw
like this (pake jempol)

 

Winny Widyawati on 27 Mei 2010 17.45

Waaah tambah variatif blognya nih mas, ada kocaknya juga hehehe

 

secangkir teh dan sekerat roti on 27 Mei 2010 19.01

siapa tuh namanya adek kecil..? :P

 

ajeng on 27 Mei 2010 20.07

Semoga sukses dengan puisi kocaknya njih mas..

 

Vixxio on 27 Mei 2010 22.14

Datang malam2 sambil menjuri...

 

Wiwied on 28 Mei 2010 14.28

:::: hahahah keren bowwww...... mungkin judulnya kasih rima Ng jugah... "Gara-gara Nyamuk Besang" mungkin.... xixixixi

 

Outbound Malang on 27 September 2012 10.25

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

 

sherlina halim on 10 Oktober 2015 13.18

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

 

Posting Komentar