OPEN MIND

belajar mengasah pikiran, hati dan rasa melalui goresan tinta

Hidup Hanya Sekali (3)

13.11 by , under

hidup hanya sekali
mengapa kita abaikan diri
menjauh dari Sang Ilaahi
padahal kita
hanya seorang yang hina diri

sekali hidup
hiduplah yang berarti

sebagai hamba
yang slalu tahu diri
akan Jati Diri
Sang Ilaahi

hidup hanyalah sekali
tiada lagi untuk kedua kali

hidup hanya sekali
hiduplah yang berarti
karna nafasmu
langkah menuju ajalmu

ajal adalah mati
matilah dengan penuh arti
dengan kembali
pada Pencipta Insani



edit post

3 Reply to "Hidup Hanya Sekali"

ajeng on 8 April 2010 10.59

Yups, hidup hanya sekali maka hiduplah yg berarti ^_^

Salam kenal, terima kasih sudah mampir ke rumah bunga saya

 

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" on 8 April 2010 16.25

maksih juga ajeng?? yang jadi pemikiran tu kalo kita hidup sekali aja, apa yang harus kita lakukan....? kita diciptakan oleh Pencipta, tentunya akan kembali ke Pencipta. Tapi adakah garansi kita bisa kembali dan bertemu kembali denganNya bila kita tak mengenal dengan sebenar-benarNya...Gimana???

 

Ria Zahra on 10 Mei 2010 14.34

heemh..betul banget..setuju.
Hidup emang sekali, tapi kita juga harus bisa menikmati rahmat Allah ini dengan membuat hidup ini berarti.
Ehm.. Yang harus dilakukan ya beribadah kepada Nya,berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi Orang Lain....^^

 

Posting Komentar