OPEN MIND

belajar mengasah pikiran, hati dan rasa melalui goresan tinta

Waktu Emas di Malam Hari (8)

19.03 by , under

Anda ingin menutup hari ini dengan penuh kebahagiaan?

Luangkan waktu 10 menit Anda sebelum Anda tidur. Baringkan badan Anda pelan-pelan. Tutup mata dan tarik hafas yang dalam dan pelan. Ingatlah berbagai kejadian hari ini. Biarkan kejadian-kejadian itu lalu lalang di benak Anda. Biarkan.

Kemudian, fokuskan kejadian yang benar-benar membuat Anda gelisah, membuat Anda resah, membuat Anda sedih. Kemudian Fokuskan lagi wajah orang-orang yang membuat Anda sedih itu.

Kemudian bisikan dalam hati dan bibir Anda. Hari ini aku akan memaafkanmu. Demikian juga besok, aku akan selalu memaafkanmu. Aku akan lapangkan dadaku untukmu. Nikmatilah beberapa menit dan luangkan rongga dada Anda.

Maka Anda akan menemukan kebahagiaan hari ini. Berarti, Anda telah menutup hari ini dengan penuh kebahagiaan.

Sambutlah esok pagi dengan ceria. Selamat!

*from teman2 --- bahanapro_edu ---



edit post

8 Reply to "Waktu Emas di Malam Hari"

shidiq OPEN MIND on 17 April 2010 pukul 19.17

sekedar tips....tidak wajib dicoba..

 

Winny Widyawati on 17 April 2010 pukul 20.32

Tapi saya mau coba..., berhasil ndak yaa...^,^

 

Dheny Gnasher on 17 April 2010 pukul 22.05

Coba dulu yah mas :)
Btw, ini kunjungan perdanaku. Kalo berkenan berkunjung balik yah hehehe.

Salam kenal.

 

buwel on 18 April 2010 pukul 00.06

Wah makasih neh.. mencerahkan...

 

achen on 18 April 2010 pukul 00.06

Sederhana, namun sangat berharga...

 

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" on 18 April 2010 pukul 12.55

trims atas sharenya...

 

Irma Senja on 19 April 2010 pukul 20.46

sungguh saran dan tips yg baik sekali,aku akan coba malam ini sebelum aku tidur.

selamat malam,salam kenal dan trima kash sdh follow dan kmntr sobat ^^

 

Unknown on 21 April 2010 pukul 22.46

setuju..nanti saya praktekin deh.

 

Posting Komentar